Funtime Bead Runner - Permainan Manik-manik Discount

Funtime Bead Runner - Permainan Manik-manik



Funtime Bead Runner - Permainan Manik-manik
Harga : 168.900


Deskripsi Produk





Funtime Bead Runner adalah mainan yang dirancang khusus bagi balita untuk menstimulasi motorik tangan dan kaki anak. Mainan untuk anak usia 1 tahun ke atas ini memiliki bentuk menarik dan warna cerah yang akan memicu si kecil enggan melepaskannya. Funtime Bead Runner dilengkapi dengan manik-manik dalam berbagai bentuk yang bisa digeser selama kawat plastik berikut serta anggota yang dapat diputar di anggota samping. Dengan material plastik berkualitas, mainan ini dapat digunakan dalam jangka panjang.



Membantu Bayi Belajar Berjalan

Biarkan balita Anda menjelajahi setiap ruangan dengan penyunya. Bersihkan umumnya ruang lantai, dan kecuali anak Anda merangkak, bantu buah hati Anda untuk menarik atau mendorong penyu selama perjalanan setelah merangkak. Tunjukkan bahwa penyu ini mampu bergerak sesuai dengan stimulus yang ia lakukan.



Menstimulasi Penglihatan Bayi

Mainan dari Funtime ini hadir dengan banyak ragam warna cerah yang akan mendorong pertumbuhan penglihatan bayi sejak dini. Mainan ini memberikan rangsangan visual, waktu warna-warna cerah memberi tambahan energi tarik tersendiri untuk bayi Anda.



Menstimulasi Kecerdasan Motorik

Jangan dikira bayi sebatas mampu makan dan tidur. Pada usia dini, bayi pun sudah mampu bermain untuk merangsang perkembangan motorik halusnya. Mainan Funtime ini sanggup mengembangkan keterampilan motorik pada bayi Anda. Saat tangan mungil bayi Anda menarik pegangan atau menggeser manik-manik maka otot tangannya akan berkoordinasi dan dapat mengasah motoriknya. Mainan ini terbuat dari plastik yang berkualitas dengan tekstur halus sehingga memicu bayi Anda bereksplorasi dengan indra perabanya.



Tentang Funtime

Sebagai perusahaan mainan yang udah berdiri lebih dari 30 tahun, Funtime menawarkan alur mainan untuk bayi, anak pra sekolah, permainan edukasi, permainan di pantai dan sebagainya. Dengan lebih dari 600 produk dalam berbagai kategori, perusahaan asal Hong Kong menawarkan rangkaian permainan yang cukup komprehensif. Fun Time menyediakan mainan dengan bahan yang aman dan tidak mengandung zat kimia sehingga beri tambahan kenyamanan bagi si buah hati. Dengan paket yang informatif dan atraktif, Funtime sudah memikat hati para ibu dan anak.



Jual Funtime Bead Runner - Permainan Manik-manik dan temukan produk Mainan Balita dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Mainan Balita unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan produk impian Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD semata-mata di toko online Lazada.co.id.






Price Comparison & More Details