Funtime Stacking Fun Set - Mainan Susun Discount

Funtime Stacking Fun Set - Mainan Susun



Funtime Stacking Fun Set - Mainan Susun
Harga : 151.900


Deskripsi Produk



Produk ini adalah set yang berisikan mainan dengan unsur pembelajaran di dalam-nya. Dengan set mainan ini maka para bayi dan balita akan mampu memulai aktivitas. Mereka akan bermain sambil belajar.



Merangsang Keterampilan Motorik Halus Bayi

Produk ini terhitung sanggup merangsang keterampilan motorik halus bayi, karena bentuknya yang lucu mengakibatkan bayi akan gemas dan menyebabkan bayi Anda menggenggam dan menggoyang-goyang mainan ini. Tangan mungil bayi Anda pasti akan menjelajahi setiap sisi terhadap mainan ini dan syarafnya akan berkoordinasi sehingga merangsang keterampilan motorik halus pada bayi.



Menstimulasi Penglihatan Bayi

Produk ini memiliki banyak ragam bentuk lucu dan warna cerah yang akan mendorong perkembangan penglihatan bayi sejak dini. Warna warni dengan kontras yang tinggi mengimbuhkan rangsangan visual dan membantu mengembangkan penglihatan bayi.



Meningkatkan Kreatifitas Anak

Produk set ini merupakan mainan yang berfungsi untuk meningkatkan kekuatan imajinasi dan pengetahuan, juga kreatifitas anak.



Desain Menarik

Perpaduan warna dengan kontras yang tinggi terhadap set produk ini menyebabkan bayi Anda tertarik dan terdorong untuk bermain. Desain yang ringan dan aman memungkinkanya membawa mainan ini kemanapun Ia pergi.


Tentang WinFun

Winfun USA terbentuk terhadap tahun 2011 dengan berbagai macam mainan yang tersedia bagi pembeli Amerika. Kepuasan pelanggan serta kenyamanan produk adalah target yang inginkan WinFun capai. Winfun menawarkan produk yang menyenangkan serta mampu melayani kebutuhan dasar dan perawatan bayi dalam hal prasekolah, pembelajaran dini, musik, serta mainan-mainan menghibur lainnya. Winfun sekedar membuat dan menjajakan produk-produk yang dibuat oleh perusahaan berkualitas yang telah berada dibisnis mainan selama lebih dari 20 tahun. WinFun memproduksi dan menyebarkannya ke seluruh dunia dengan lulus standar pengujian Eropa.


Belanja WinFun Funtime Stacking Fun Set dan cari produk Mainan Bayi & Balita unggulan lainnya semata-mata di toko online LAZADA untuk harga yang kompetitif



Price Comparison & More Details