Chuggington Musical Feature Vehucle Discount

Chuggington Musical Feature Vehucle



Chuggington Musical Feature Vehucle
Harga : 199.900


Deskripsi Produk





Chuggington adalah serial TV animasi yang sangat digemari oleh anak-anak. serial TV yang mempelajari mengenai kereta api di daerah Chuggington. Chuggington Musical Feature Vehucle adalah gerbong kereta yang bisa memainkan lagu Chuggington. Dengan sistem coupling yang ringan untuk menghubungkan dan bermain untuk mengambil keputusan bahwa mesin sangat kuat dan tidak mudah terlepas satu serupa lain. Warna-warna yang cerah akan merangsang si kecil untuk dapat menyebabkan imajinasi mereka  lebih luas, sekaligus menikmati bermain dengan mainan yang menyenangkan ketika dimainkan.



Menstimulasi Kecerdasan Motorik

Pada usia dini, anak-anak pun sudah mampu bermain untuk merangsang perkembangan motorik halusnya. Chuggington Decka ini dapat mengembangkan keterampilan motorik terhadap anak-anak Anda. Saat tangan mungil anak Anda menggenggam gelang terhadap anggota mainan, maka otot tanganya akan berkoordinasi dan dapat mengasah motoriknya.



Menstimulasi Perkembangan Anak

Mainan ini akan merangsang pertumbuhan fisik anak, motorik kasar dan halus anak, keberanian, kapabilitas berfikir atau kognitif yang berkembang, juga psikolosial anak. Permainan fantasi sangat direkomendasi pada tahap usia dini karena bisa menolong anak untuk memahami dan merasakan potensi kekuatannya sendiri. Permainan fantasi akan menimbulkan idaman akan sebuah pembawaan yang disukainya yang bisa memberinya kebolehan atau rasa aman.



Mengembangkan Fantasi dan Imajinasi

Mainan selanjutnya merupakan permainan dapat mengembangkan imajinasi yang sangat baik untuk kecerdasan otak kanan karena dengan sendirinya anak akan belajar berperan dengan berbagai karakter yang diciptakannya, merasakan sisi emosional tokoh-tokoh yang ada dalam imajinasinya, serta lambat laun akan tahu nilai baik dan jelek sebuah sikap dan sifat.



Belanja Chuggington Musical Feature Vehucle dan cari produk Mainan Balita unggulan lainnya di toko online LAZADA dengan harga yang kompetitif.






Price Comparison & More Details