Sassy Rocking Horse - Mainan Kuda Genggam Discount

Sassy Rocking Horse - Mainan Kuda Genggam



Sassy Rocking Horse - Mainan Kuda Genggam
Harga : 249.000


Deskripsi Produk



Sassy Rocking Horse merupakan produk asli dari Sassy berupa mainan genggam bersifat kuda yang menggemaskan. Mainan ini dapat merangsang imajinasi bayi Anda melewati gerakan dan suara.



Desain Unik dan Menarik

Sassy Rocking Horse didesain menarik untuk buah hati tercinta. Berbentuk kuda yang menggemaskan dengan warna warni cerah menyebabkan bayi Anda riang dan gembira. Tekstur dan bentuknya sudah disesuaikan dengan tangan mungil bayi Anda sehingga nyaman menggenggamnya. Suction cup terhadap anggota bawah mainan ini memungkinkan Anda untuk memasangkan ke baki highchair, meja atau bahkan segi lemari es.



Merangsang Imajinasi


Pada mainan ini terdapat manik-manik kecil yang akan bergetar dan menghasilkan suara yang lembut ketika bayi Anda memutar dan menggoyang-goyangkankan mainan ini. Ketika suara lembut dihasilkan, hal ini sangat baik untuk menstimulasi pendengaran dan imajinasi bayi Anda.



Terbuat dari Bahan Aman & Berkualitas

Rocking Horse dari Sassy terbuat dari bahan berkualitas yang tahan lama. Mainan ini tidak mudah rusak, dan terbuat dari bahan yang aman untuk bayi Anda. Sassy selalu memberi tambahan kualitas terbaik untuk setiap produk-produknya.



Tentang Sassy


Sassy didirikan terhadap 1982. Pada awalannya Sassy meresmikan kantor pusat di Northbrook, IL dan Manufaktur di Grand Rapids, MI. Pada tahun 1980-an, Sassy memperbanyak produk penjualanya seperti kursi bayi, alat makan serta barang-barang kebutuhan bayi lainnya. Tidak hanyalah produk untuk bayi, Sassy juga menyediakan produk-produk kebutuhan remaja.  Desain dan warna yang menarik serta kualitas unggul memicu Sassy berhasil jadi pilihan favorit para orangtua dan bayi. Sassy resmikan loyalitas diantaranya memicu kualitas unggul, menerapkan desain yang inovatif, meresmikan obyek yang kredibel, pewarnaan yang fokus, serta  menjadikan produk Sassy menjadi pilihan terbaik untuk bayi Anda ketika tumbuh dan berkembang. Hingga ketika ini, Sassy sudah memiliki cabang raksasa di lebih 70 negara di seluruh dunia.

Belanja Sassy Rocking Horse - Mainan Kuda Genggam dan cari produk Mainan Anak Usia Dini unggulan
lainnya di toko online LAZADA dengan harga yang kompetitif.









Price Comparison & More Details