Winfun Light-Up Talking Phone - Mainan Telepon Discount

Winfun Light-Up Talking Phone - Mainan Telepon



Winfun Light-Up Talking Phone - Mainan Telepon
Harga : 162.900


Deskripsi Produk





Kini si kecil tak wajib kembali iri pada ayah dan ibunya yang gemar manfaatkan telepon genggam (handphone). Winfun Light-Up Talking Phone adalah handphone mainan yang resmikan 10 melodi seru dan ceria. Layaknya handphone sungguhan, Winfun Light-Up Talking Phone dilengkapi layar yang sanggup digeser, tombol-tombol angka yang sanggup menyala serta tombol ringtone dengan dampak suara dan kalimat lucu. Si kecil pun sanggup belajar mengenal angka, warna dan suara. Untuk usia 1 tahun ke atas.



Mengasah Kecerdasan Motorik

Jangan di kira anak kecil cuman sanggup makan dan tidur. Pada usia dini ini, anak sudah bisa bermain untuk merangsang pertumbuhan motorik halusnya. Winfun Light-Up Talking Phone mampu mengembangkan keterampilan motorik terhadap bayi Anda. Saat jari-jari mungil bayi Anda memegang handphone dan menekan tombol dan maka jari dan otot tangannya akan berkoordinasi dan ini mampu mengasah motoriknya.



Menstimulasi Kecerdasan Musikal

Dalam modus belajar musik, anak Anda sanggup mengenal berbagai suara dengan menekan salah satu tombol. Suara-suara yang jelas, perlahan, dan berulang-ulang ini akan memberikan bayi Anda suatu objek berupa melodi dan suara yang sanggup dieksplorasinya. Mainan ini dilengkapi pula dengan tombol on-off untuk menghemat baterai AAA yang diperlukannya.



Desain & Warna Menarik

Winfun Light-Up Talking Phone didesain menyerupai handphone asli tetapi dengan warna-warna cerah. Warna-warni dengan kontras yang tinggi mengimbuhkan rangsangan visual dan menolong mengembangkan penglihatan bayi. Mainan ini terhitung mampu untuk merangsang kecerdasan otak anak dan membantunya berimajinasi. Dengan material plastik yang aman dan bebas kimia, Anda mampu melewatkan si kecil untuk bermain dengan tenang.



Tentang WinFun

WinFun USA terbentuk pada tahun 2011 dengan berbagai macam mainan yang tersedia bagi pembeli Amerika. Kepuasan pelanggan serta kenyamanan produk adalah obyek yang menginginkan WinFun capai. WinFun menawarkan produk yang menyenangkan serta bisa melayani kebutuhan dasar dan perawatan bayi dalam hal prasekolah, pembelajaran dini, musik, serta mainan-mainan menghibur lainnya. WinFun hanya menyebabkan dan menjajakan produk-produk yang dibuat oleh perusahaan berkualitas yang sudah berada di bisnis mainan selama lebih dari 20 tahun. WinFun memproses dan menyebarkannya ke seluruh dunia dengan lulus standar pengujian Eropa.



Jual Winfun Light-Up Talking Phone - Mainan Telepon dan temukan produk Mainan Balita dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Mainan Balita unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan produk khayalan Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD hanya di toko online Lazada.co.id.






Price Comparison & More Details