Sassy Jitter Bug - Boneka Hiasan Gantung Discount

Sassy Jitter Bug - Boneka Hiasan Gantung



Sassy Jitter Bug - Boneka Hiasan Gantung
Harga : 129.000


Deskripsi Produk




Sassy Jitter Bug - Boneka Hiasan Gantung memiliki pengait yang mampu Anda jadikan hiasan terhadap kereta bayi, interior mobil, dan sebagainya. Mainan ini terhitung membuka suara Kerincingan untuk melatih bayi Anda. Mainan ini enteng dipegang oleh tangan mungil bayi Anda, sehingga bayi Anda akan senang menggenggamnya dan menggoyang-goyangnya. Bagian lagi tengah pada mainan terdapat pengait yang sanggup di tarik-tarik seperti karet oleh buah hati Anda dan akan mengeluarkan bunyi lucu. Dan kalau mainan ini di kocok, akan mengeluarkan bunyi yang sanggup melatih pendengaran buah hati Anda. Bayi Anda pasti akan senang dan riang memainkannya.



Menstimulasi Penglihatan Bayi

Sassy Jitter Bug - Boneka Hiasan Gantung untuk bayi, hadir dengan beragam warna cerah dengan perpaduan warna-warni yang akan mendorong perkembangan penglihatan bayi sejak dini. Warna yang banyak variasi terhadap mainan dengan tingkat kontras yang tinggi menambahkan rangsangan visual, kala warna-warna cerah menambahkan daya tarik tersendiri untuk bayi Anda.



Menstimulasi Kecerdasan Motorik

Jangan dikira bayi hanya dapat makan dan tidur. Pada usia dini, bayi pun sudah mampu bermain untuk merangsang perkembangan motorik halusnya. Sassy Jitter Bug - Boneka Hiasan Gantung ini dapat mengembangkan keterampilan motorik terhadap bayi Anda. Saat tangan mungil bayi Anda menggenggam bagian mainan, maka otot tangannya akan berkoordinasi dan bisa mengasah motoriknya. Sassy Jitter Bug - Boneka Hiasan Gantung ini terbuat dari bahan dan tekstur yang lembut sehingga membawa dampak bayi Anda bereksplorasi dengan indra perabanya.



Menstimulasi Pendengaran Bayi

Sassy Jitter Bug - Boneka Hiasan Gantung mampu mengeluarkan suara kalau ditarik-tarik, digerakkan, dan dikocok. Bayi yang baru lahir, akan terlatih responnya akan suara-suara baru yang ia dengar. Ketika mainan ini bersuara akan menolong bayi untuk merangsang indera pendengarannya. Bayi akan mengenali bentuk bunyi yang bernada. Bayi Anda pasti akan bahagia mendengarkannya.



Belanja Sassy Jitter Bug - Boneka Hiasan Gantung dan cari produk Mainan Anak Usia Dini unggulan lainnya di toko online LAZADA dengan harga yang kompetitif.






Price Comparison & More Details