WinFun Star Bright Mirror - Cermin Mainan Discount

WinFun Star Bright Mirror - Cermin Mainan



WinFun Star Bright Mirror - Cermin Mainan
Harga : 127.900


Deskripsi Produk





WinFun Star Bright Mirror - Cermin Mainan merupakan tidak benar satu produk mainan dari WinFun yang didesain tertentu untuk bayi Anda yang lagi tengah belajar untuk mengembangkan kecerdasan motorik. Mainan ini dilengkapi dengan cermin untuk refleksi bayi, 2 tombol musik dengan melodi irama, 3 lampu berkedip di sekeliling cermin, tombol yang bisa diputar serta biji-bijian yang bisa digeser dengan bola dan manik-manik berwarna. Mainan ini mampu dipegang langsung oleh si buah hati atau digantungkan di stroller dan buaian.


Cocok untuk usia 1 tahun ke atas.




Menstimulasi Kecerdasan Motorik

Sejak usia dini, bayi sudah mampu bermain untuk merangsang pertumbuhan motorik halusnya. Mainan dari WinFun ini sanggup mengembangkan keterampilan motorik terhadap anak Anda. Saat tangan mungil bayi Anda mengguncangkan mainan, menekan tombol dan mendengarkan musik maka otot tangan akan berkoordinasi dengan mata dan telinga.




Merangsang Sentuhan dan Imajinasi

WinFun Star Bright Mirror - Cermin Mainan akan membebaskan bayi Anda mengeksplorasi tangan dan jari-jarinya untuk mengembangkan keterampilan dalam sentuhan. Mainan ini dikombinasikan dengan warna-warna cerah sehingga mampu merangsang penglihatan bayi Anda. Selain itu, mainan ini dilengkapi dengan bentuk-bentuk lucu seperti bulan, bintang dan domba yang dapat merangsang sensitivitas indra sentuhan pada bayi Anda.




Menstimulasi Kecerdasan Musikal

Dalam modus belajar musik, anak Anda dapat mengenal berbagai suara dengan menekan   keliru satu tombol. Suara-suara yang jelas, perlahan, dan berulang-ulang ini akan mengimbuhkan bayi Anda suatu objek berupa melodi dan suara yang sanggup dieksplorasinya.




Tentang WinFun

Winfun USA terbentuk terhadap tahun 2011 dengan berbagai macam mainan yang tersedia bagi konsumen Amerika. Kepuasan pelanggan serta kenyamanan produk adalah obyek yang inginkan WinFun capai. WinFun menawarkan produk yang menyenangkan serta mampu melayani kebutuhan dasar dan perawatan bayi dalam hal prasekolah, pembelajaran dini, musik, serta mainan-mainan menghibur lainnya. WinFun sebatas sebabkan dan menjual produk-produk yang dibuat oleh perusahaan berkualitas yang sudah berada di bisnis mainan selama lebih dari 20 tahun. WinFun mengolah dan menyebarkannya ke seluruh dunia dengan lulus standar pengujian Eropa.




Belanja WinFun Star Bright Mirror - Cermin Mainan dan cari produk Mainan Bayi unggulan lainnya di toko online LAZADA dengan harga yang kompetitif.






Price Comparison & More Details