ABC Carry Along Fire Engine Discount

ABC Carry Along Fire Engine



ABC Carry Along Fire Engine
Harga : 179.900


Deskripsi Produk




Sangat gampang bagi anak Anda untuk memindahkan mobil pemadam kebakaran yang lucu ini dengan mendorongnya. Ketika tidak benar satu tombol ditekan, maka suara sirine akan terdengar dan suara lagu lainnya. Cocok untuk anak Anda yang berusia 12 bulan keatas. Simba ABC Carry Along Fire Engine dibuat dari bahan yang berkualias dan aman untuk anak Anda. Bentuknya yang menarik memicu anak Anda betah berlama-lama bermain dengan mainan ini.



Menstimulasi Indera Pendengaran

Pada usia dini, bayi perlu sesuatu untuk merangsang indera pendengaranya. Simba ABC Carry Along Fire Engine dilengkapi dengan lagu dan suara dering yang berbeda ketika tombol ditekan dan ini akan merangsang kepekaan indera pendengar bayi, serta mengasah kepekaan dalam mengenal dan meniru ritme melalui bunyi-bunyian yang dihasilkan ketika menekan tombol-tobol angka tersedia terhadap mainan ini.



Mengasah Kecerdasan Motorik

Jangan di kira bayi usia 6 bulan semata-mata mampu makan dan tidur. Pada usia dini ini, bayi pun sudah sanggup bermain untuk merangsang pertumbuhan motorik halusnya. Mainan dari Simba ini mampu mengembangkan keterampilan motorik pada bayi Anda. Saat jari-jari mungil bayi Anda bergerak di antara tombol-tombol, maka jari dan otot tangannya akan berkoordinasi dan ini dapat mengasah motoriknya.



Desain & Warna Menarik

Mainan ini didesain dengan bentuk mobil pemadam kebakaran dan komposisi warna-warna yang cerah. Selain itu termasuk dilengkapi dengan  tombol-tombol bewarna-warni sehingga akan menyebabkan buah hati Anda tertarik.



Bahan Plastik Berkualitas

Simba ABC Carry Along Fire Engine merupakan alat permainan edukasi yang dirancang dengan memperhatikan tingkat keamanan dan keselamatan anak. Minan ini tidak mengandung pewarna beracun sehingga aman untuk buah hati Anda. Terbuat dari bahan plastik yang berkualitas dan tahan banting, menjadikan mainan ini awet dan tahan lama.



Tentang Simba

Pada tahun 1982 Fritz Sieber mendirikan perusahaan Simba Toys dengan putranya Michael dan lima karyawan. Berkat penggabungan  perusahaan yang bijaksana, Simba Dickie Group mendirikan perusahaan independen yang mencakup semua bidang pasar mainan dan berkantor pusat di Fürth, pusat dari industri mainan Jerman, Lavans di Perancis dan Hong Kong. Ini adalah keliru satu produsen terbesar di dunia mainan. Kantor pertama di Hong Kong didirikan pada tahun 1984. Orientasi internasional diakses kelompok untuk pasar penjualan asing, yang saat ini telah menghasilkan lebih dari 70% dari omset keseluruhan. Saat ini Simba Dickie Group resmikan anak perusahaan di lebih dari 22 negara di dunia.



Belanja Simba ABC Carry Along Fire Engine dan cari produk Mainan Balita unggulan lainnya di toko online LAZADA dengan harga yang kompetitif.



 






Price Comparison & More Details