Hongda Mini House - News Stand Discount

Hongda Mini House - News Stand



Hongda Mini House - News Stand
Harga : 164.900


Deskripsi Produk



Mini House adalah mainan yang unik, meniru bangunan di Prancis dan Italia, dengan tema toko koran yang berkesan klasik. Dengan tumpukan miniatur majalah dan koran didepannya, memberi tambahan kesan mendetail pada miniatur ini. Juga terkandung nama toko yang akan penambahan miniatur ini jadi identik dengan toko aslinya. Miniatur ini selain bisa merasa mainan anak Anda, sangat cocok terhitung untuk mulai koleksi pribadi Anda, ataupun pajangan di cafe atau resto. Terdapat lampu yang menyala didalam rumahnya, sehingga detail dan isi dalam rumah mainan ini mampu Anda dan buah hati Anda menyaksikan dengan jelas. Dengan miniatur ini, anak Anda akan lebih sering bermain dirumah. Berbahan  kayu dan kain yang tidak akan membahayakan anak Anda pada saat memainkannya. Rumah mainan ini termasuk sangat cocok untuk hadiah maupun koleksi (dirakit sendiri).

Menstimulasi Kecerdasan Logika
Selain untuk koleksi dan pajangan , termasuk untuk  mainan anak Anda. Rumah mainan ini terhitung dapat mengasah logika anak Anda. Belajar sambil bermain tentu saja akan menarik untuk anak Anda. Dengan merakit rumah mainan ini, berfungsi untuk mengasah otak anak Anda, dan mengasah otak anak Anda.  Mini House ini termasuk bisa berperan dalam menstimulasi kecerdasan logikal buah hati Anda. Merakit Mini House ini  hingga berbentuk suatu rumah kecil  membutuhkan kinerja otak untuk berpikir lebih logik. Selain itu anak Anda pun akan meraih kesenangan ketika menyusun puzzle, dan secara tidak menyadari kecerdasan logikapun akan terlatih.

Berbagai Macam Jenis dan Tipe Mini House
Jika Anda sangat senang mengoleksi berbagai macam jenis rumah mainan,maka Mini House ini merupakan pilihan yang tepat untuk Anda, karena menyediakan berbagai macam pilihan seri dan jenis yang berbeda. Tambahkan segera koleksi Mini Anda dengan tema yang berbeda-beda dari Hongda. Koleksi Anda akan lebih lengkap dan cantik dengan Mini House ini.

Belanja Hongda Mini House - News stand dan cari produk Kerajinan Tangan & Kesenian unggulan lainnya di toko online LAZADA dengan harga yang kompetitif.





Price Comparison & More Details