Tolo First Friends Cow Discount

Tolo First Friends Cow



Tolo First Friends Cow
Harga : 85.900


Deskripsi Produk




Tolo First Friends Cow merupakan mainan bagi buah hati kesayangan Anda yang sangat menarik. Mengapa begitu? karena mainan ini dibuat lewat bentuk seperti seperti hewan sungguhan, yaitu sapi berkuran kecil, yang menarik juga sangat berwarna. Selain itu, mainan asal brand Tolo ini pun sangat aman jikalau anak Anda mencengkram, menggigitnya ataupun memainkannya. Juga bagian ekor, tanduk dan kakinya pun dapat di gerak-gerakan ketika anak Anda memainkannya. Mainan tersebut sebaiknya sesuai untuk bayi berumur 1-5 tahun.



Berbentuk Karakter yang Imut dan Lucu

Kini tidak sulit kembali mengajak anak Anda untuk bermain tanpa mesti terlihat rumah. Karena dengan mainan ini, anak Anda akan merasa riang dan bahagia ketika bermain melalui berbagai bentuk, suara dan warna yang unik dan lucu. Anak termasuk sanggup belajar mengenal berbagai macam bentuk hewan yang lain daripada biasanya. Kegiatan bermain pun akan jadi kegiatan yang menyenangkan untuk buah hati Anda tentu saja melalui Tolo First Friends Cow.



Menstimulasi Penglihatan Bayi

Tolo First Friends Cow untuk balita, hadir dengan banyak ragam warna cerah dengan percampuran warna putih, hitam, cokelat dan merah yang akan mendorong perkembangan penglihatan bayi sejak dini. Warna yang banyak variasi terhadap mainan dengan tingkat kontras yang tinggi beri tambahan rangsangan visual, selagi warna-warna cerah mengimbuhkan energi tarik tersendiri untuk anak Anda.



Menstimulasi Kecerdasan Motorik

Jangan dikira bayi sekedar sanggup makan dan tidur. Pada usia dini, balita pun sudah mampu bermain untuk merangsang pertumbuhan motorik halusnya. Tolo First Friends Cow ini bisa mengembangkan keterampilan motorik terhadap anak Anda. Saat tangan buah hati Anda menggenggam anggota mainan, maka otot tangannya akan berkoordinasi dan mampu mengasah motoriknya. Mainan ini terbuat dari bahan dan tekstur yang aman sehingga sebabkan buah hati kesayangan Anda bereksplorasi dengan indra perabanya.



Belanja Tolo First Friends Cow dan cari produk Mainan Bayi & Balita unggulan lainnya di toko online LAZADA dengan harga yang kompetitif.





Price Comparison & More Details