Tolo First Friends Pilot Discount

Tolo First Friends Pilot



Tolo First Friends Pilot
Harga : 88.900


Deskripsi Produk




Kenali tokoh-tokoh unik dari dunia TOLO dan dengan mainan dengan kualitas yang tinggi. Mainan dari TOLO ini akan menjamin keceriaan dari anak-anak. TOLO khusus menciptakan mainan yang aman, tahan lama dan gampang untuk dibersihkan. Hanya dengan material dengan kualitas papan atas yang digunakan untuk membawa dampak mainan ini. Mainan ini berbentuk boneka dengan bentuk yang lucu dan warna yang imajinatif.



Berbentuk Karakter Boneka Imut dan Lucu

Kini tidak susah ulang mengajak anak Anda untuk bersenang-senang dan tertawa. Dengan mainan ini, anak Anda akan merasa riang dan puas ketika dengan Anda karna bentuknya yang unik dan lucu. Anak juga sanggup belajar mengenal berbagai macam bentuk boneka. Kegiatan Anda pun akan jadi kesibukan yang menyenangkan untuk buah hati Anda.



Menstimulasi Perkembangan Anak

Merupakan mainan yang akan merangsang perkembangan fisik anak, motorik kasar dan halus anak, keberanian, kekuatan berfikir atau kognitif yang berkembang, terhitung psikolosial anak. Permainan fantasi sangat direkomendasikan terhadap tahap usia dini karena sanggup menolong anak untuk memahami dan merasakan potensi kekuatannya sendiri. Permainan fantasi akan menimbulkan impian akan sebuah sifat yang disukainya yang sanggup memberinya kemampuan atau rasa aman.



Mengembangkan Fantasi dan Imajinasi

Merupakan permainan imajinasi yang sangat baik untuk kecerdasan otak kanan, karena dengan sendirinya anak akan belajar berperan dengan berbagai sifat yang diciptakannya, merasakan segi emosional tokoh-tokoh yang tersedia dalam imajinasinya, serta lambat laun akan mengerti nilai baik dan jelek sebuah sikap dan sifat.



Belanja Tolo First Friends Pilot dan cari produk Mainan unggulan lainnya di toko online LAZADA dengan harga yang kompetitif.



Price Comparison & More Details