Tolo Kyle The Crocodile - PVC Bag Discount

Tolo Kyle The Crocodile - PVC Bag



Tolo Kyle The Crocodile - PVC Bag
Harga : 399.900


Deskripsi Produk




Tolo Kyle The Crocodile - PVC Bag merupakan mainan bagi buah hati kesayangan Anda yang sangat menarik. Mengapa begitu? karena mainan ini dibuat lewat bentuk layaknya seperti hewan sungguhan, yaitu buaya, yang menarik dan sangat berwarna. Selain itu, mainan asal brand Tolo ini pun sangat aman andaikata anak Anda menggigitnya ataupun memainkannya. Juga dengan menekan bagian kaki dan ekornya pun bisa mengeluarkan suara. Serta anak Anda bisa berlatih agar bisa menyelesaikan masalah-masalah yang adat Mainan tersebut sebaiknya cocok untuk anak berumur 0-3 bulan.



Berbentuk Karakter yang Imut dan Lucu

Kini tidak sulit lagi mengajak anak Anda untuk bermain tanpa harus nampak rumah. Karena dengan mainan ini, anak Anda akan merasa riang dan suka ketika bermain lewat berbagai bentuk, suara dan warna yang unik dan lucu. Anak terhitung bisa belajar mengenal berbagai macam bentuk hewan yang lain daripada biasanya. Kegiatan bermain pun akan mulai kegiatan yang menyenangkan untuk buah hati Anda pastinya melalui Tolo Kyle The Crocodile - PVC Bag.



Menstimulasi Pendengaran Bayi

Tolo Kyle The Crocodile - PVC Bag untuk bayi, hadir dengan banyak variasi warna-warni yang sangat cerah dengan sanggup menambahkan suara untuk melatih ketajaman indra pendengaran anak Anda. Sehingga anak Anda pun mengerti bunyi suara akan mainan tersebut.



Menstimulasi Kecerdasan Motorik

Jangan dikira bayi hanya dapat makan dan tidur. Pada usia dini, bayi pun sudah mampu bermain untuk merangsang perkembangan motorik halusnya. Tolo Kyle The Crocodile ini bisa mengembangkan keterampilan motorik terhadap anak Anda. Saat tangan buah hati Anda menggenggam bagian mainan, maka otot tangannya akan berkoordinasi dan sanggup mengasah motoriknya. Mainan ini terbuat dari bahan dan tekstur yang aman sehingga menyebabkan buah hati kesayangan Anda bereksplorasi dengan indra perabanya.



Belanja Tolo Kyle The Crocodile - PVC Bag dan cari produk Mainan Bayi & Balita unggulan lainnya di toko online LAZADA dengan harga yang kompetitif.





Price Comparison & More Details