Chuggington Decka Discount

Chuggington Decka



Chuggington Decka
Harga : 129.900


Deskripsi Produk





Chungington adalah serial TV animasi yang sangat digemari oleh anak-anak. serial TV yang mempelajari berkaitan kereta api di daerah Chuggington. Chuggington Decka adalah kereta yang akan menyebabkan pas kepada buah hati Anda untuk bermain secara menyenangkan pada selagi yang panjang. Decka adalah sebuah kereta api bersusun yang dibangun untuk mengangut beban yang berat. Memiliki desain yang realistis dengan bagian depan yang kuat. Dengan proses coupling yang mudah untuk menghubungkan dan bermain untuk mengambil keputusan bahwa mesin sangat kuat dan tidak ringan lepas satu serupa lain. Warna-warna yang cerah akan merangsang si kecil untuk dapat memicu imajinasi mereka  lebih luas, sekaligus menikmati bermain dengan mainan yang menyenangkan disaat dimainkan.



Menstimulasi Kecerdasan Motorik

Pada usia dini, anak-anak pun sudah dapat bermain untuk merangsang pertumbuhan motorik halusnya. Chuggington Decka ini sanggup mengembangkan keterampilan motorik terhadap anak-anak Anda. Saat tangan mungil anak Anda menggenggam gelang terhadap anggota mainan, maka otot tanganya akan berkoordinasi dan mampu mengasah motoriknya.



Menstimulasi Perkembangan Anak

Mainan ini akan merangsang perkembangan fisik anak, motorik kasar dan halus anak, keberanian, kebolehan berfikir atau kognitif yang berkembang, termasuk psikolosial anak. Permainan fantasi sangat direkomendasi terhadap tahap usia dini karena mampu menolong anak untuk menyadari dan merasakan potensi kekuatannya sendiri. Permainan fantasi akan menimbulkan idaman akan sebuah karakter yang disukainya yang mampu memberinya kemampuan atau rasa aman.



Mengembangkan Fantasi dan Imajinasi

Mainan selanjutnya merupakan permainan dapat mengembangkan imajinasi yang sangat baik untuk kecerdasan otak kanan karena dengan sendirinya anak akan belajar berperan dengan berbagai karakter yang diciptakannya, merasakan segi emosional tokoh-tokoh yang tersedia dalam imajinasinya, serta lambat laun akan mengerti nilai baik dan buruk sebuah sikap dan sifat.



Belanja Chuggington Decka dan cari produk Mainan Balita unggulan lainnya di toko online LAZADA dengan harga yang kompetitif.






Price Comparison & More Details