Chuggington Jet Pack Action Chugger Discount

Chuggington Jet Pack Action Chugger



Chuggington Jet Pack Action Chugger
Harga : 199.900


Deskripsi Produk





Chuggington adalah serial TV animasi yang sangat digemari oleh anak-anak. serial TV yang mempelajari terkait kereta api di daerah Chuggington. Chuggington Jet Pack Action Chugger adalah kereta yang akan membawa dampak waktu kepada buah hati Anda untuk bermain secara menyenangkan terhadap selagi yang panjang. Mainan ini membawa fitur mesin jet dengan lampu dan suara yang realistis. Dengan proses coupling yang enteng untuk menghubungkan dan bermain untuk mengambil keputusan bahwa mesin sangat kuat dan tidak gampang lepas satu sama lain. Warna-warna yang cerah akan merangsang si kecil untuk dapat sebabkan imajinasi mereka  lebih luas, sekaligus menikmati bermain dengan mainan yang menyenangkan kala dimainkan.



Menstimulasi Kecerdasan Motorik

Pada usia dini, anak-anak pun sudah bisa bermain untuk merangsang pertumbuhan motorik halusnya. Chuggington Jet Pack Action Chugger ini dapat mengembangkan keterampilan motorik terhadap anak-anak Anda. Saat tangan mungil anak Anda menggenggam gelang terhadap bagian mainan, maka otot tanganya akan berkoordinasi dan dapat mengasah motoriknya.



Menstimulasi Perkembangan Anak

Mainan ini akan merangsang perkembangan fisik anak, motorik kasar dan halus anak, keberanian, kebolehan berfikir atau kognitif yang berkembang, termasuk psikolosial anak. Permainan fantasi sangat direkomendasikan pada tahap usia dini karena sanggup menolong anak untuk mengerti dan merasakan potensi kekuatannya sendiri. Permainan fantasi akan menimbulkan impian akan sebuah pembawaan yang disukainya yang bisa memberinya kemampuan atau rasa aman.



Mengembangkan Fantasi dan Imajinasi

Mainan tersebut merupakan permainan dapat mengembangkan imajinasi yang sangat baik untuk kecerdasan otak kanan karena dengan sendirinya anak akan belajar berperan dengan berbagai pembawaan yang diciptakannya, merasakan sisi emosional tokoh-tokoh yang tersedia dalam imajinasinya, serta lambat laun akan jelas nilai baik dan jelek sebuah sikap dan sifat.



Belanja Chuggington Jet Pack Action Chugger dan cari produk Mainan Balita unggulan lainnya di toko online LAZADA dengan harga yang kompetitif.






Price Comparison & More Details