Sassy Wrist Rattles - Gelang Kerincing - Lebah dan Burung Discount

Sassy Wrist Rattles - Gelang Kerincing - Lebah dan Burung



Sassy Wrist Rattles - Gelang Kerincing - Lebah dan Burung
Harga : 89.900


Deskripsi Produk





Sassy Wrist Rattles merupakan mainan kerincingan yang bisa dipasang dipergelangan tangan ataupun pergelangan kaki. Dengan bentuk hewan-hewan lucu, mainan ini akan menghibur bayi Anda. Anak Anda akan puas menggoyang-goyang dan memutar-mutarkan tangannya sehingga melatih motoriknya. Dibuat dari tekstur bahan yang lembut sebabkan balita Anda akan nyaman mengenakannya.



Menstimulasi Kecerdasan Motorik

Jangan dikira bayi semata-mata sanggup makan dan tidur. Pada usia dini, bayi pun sudah dapat bermain untuk merangsang pertumbuhan motorik halusnya. Wrist Rattles dari Sassy ini mampu mengembangkan keterampilan motorik terhadap bayi Anda. Saat tangan mungil bayi Anda bergoyang-goyang, maka otot tanganya akan berkoordinasi dan ini mampu mengasah motoriknya. Kerincingan pada gelang mainan ini mendorong bayi untuk menyentuhnya dan bereksplorasi.



Menstimulasi Pola Pikir Bayi

Gelang kerincingan ini mengembangkan keterampilan bayi dalam berpikir dengan cara menarik perhatian bayi lewat tangan. Bayi akan belajar bahwa tindakan dan gerakan tertentu menghasilkan suara tertentu. Dengan menempatkan mainan di pergelangan tangan yang berbeda pada setiap lengan, bayi akan menjadi menyadari bahwa tubuh meresmikan 2 sisi.



Menstimulasi Penglihatan Bayi

Wrist Rattles membuka banyak variasi bentuk lucu dan warna cerah yang akan mendorong pertumbuhan penglihatan bayi sejak dini. Warna warni dengan kontras yang tinggi menambahkan rangsangan visual dan menolong mengembangkan penglihatan bayi.



Unik

Sepasang gelang kerincingan ini terbuat dari kain velour yang nyaman dan gampang dipasang dipergelangan tangan bayi atau pergelangan kaki Anda. Mainan ini sangat ringan dan lembut, karna dirancang tertentu untuk kenyamanan tangan mungil bayi Anda. Berbagai bentuk hewan-hewan lucu ini menghasilkan suara berderak yang berbeda-beda. Paket ini terdiri atas hewan lebah dan burung yang akan digemari si kecil.



Tentang Sassy

Sassy didirikan terhadap 1982. Pada mulanya Sassy membuka kantor pusat di Northbrook, IL dan Manufaktur di Grand Rapids, MI. Pada tahun 1980-an, Sassy memperbanyak produk penjualanya seperti kursi bayi, alat makan serta barang-barang kebutuhan bayi lainnya. Tidak cuman produk untuk bayi, Sassy terhitung menyediakan produk-produk kebutuhan remaja.  Desain dan warna yang menarik serta kualitas unggul mengakibatkan Sassy berhasil menjadi pilihan favorit para orangtua dan bayi. Sassy membuka komitmen diantaranya sebabkan kualitas unggul, menerapkan desain yang inovatif, membuka tujuan yang kredibel, pewarnaan yang fokus, serta  menjadikan produk Sassy jadi pilihan terbaik untuk bayi Anda ketika tumbuh dan berkembang. Hingga disaat ini, Sassy sudah resmikan cabang raksasa di lebih 70 negara di seluruh dunia.

 

Jual Sassy Wrist Rattles - Gelang Kerincing - Lebah dan Burung dan temukan produk Mainan Bayi dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Mainan Bayi unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan produk impian Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD semata-mata di toko online Lazada.co.id






Price Comparison & More Details