Winfun Musical Animal Band - Mainan Musikal Discount

Winfun Musical Animal Band - Mainan Musikal



Winfun Musical Animal Band - Mainan Musikal
Harga : 462.900


Deskripsi Produk





Winfun Musical Animal Band adalah mainan untuk anak usia dini dengan banyak ragam aktivitas. Music table ini akan menghasilkan berbagai melodi yang seru seperti drum, saksofon dan gitar. Instrumen musik ini akan dimainkan oleh hewan-hewan yang lucu. Gerakkan lebah ke depan dan ke belakang untuk menghasilkan bunyi musik gitar. Tekan kelinci di bagian lagi tengah dan ia akan memainkan sashto. Mainkan kumbang kecil untuk mendengar bunyi drum yang seru. Si kecil terhitung sanggup ikut meramaikan suasana dengan memainkan tuts-tuts piano di bagian bawah. Mainan yang terbuat dari plastik berwarna-warni ini aman untuk dimainkan sang buah hati.



Mengasah Kecerdasan Motorik

Jangan di kira anak kecil semata-mata dapat makan dan tidur. Pada usia dini ini, anak sudah sanggup bermain untuk merangsang perkembangan motorik halusnya. Winfun Musical Animal Band dapat mengembangkan keterampilan motorik terhadap bayi Anda. Saat jari-jari mungil bayi Anda menekan tombol dan menggeser tuas maka jari dan otot tangannya akan berkoordinasi dan ini sanggup mengasah motoriknya.



Menstimulasi Kecerdasan Musikal

Dalam modus belajar musik, anak Anda bisa mengenal berbagai suara dengan menekan tidak benar satu tombol. Suara-suara yang jelas, perlahan, dan berulang-ulang ini akan mengimbuhkan bayi Anda suatu objek berupa melodi dan suara yang sanggup dieksplorasinya. Mainan ini dilengkapi pula dengan tombol on-off untuk menghemat baterai AAA yang diperlukannya.



Desain & Warna Menarik

Winfun Musical Animal Band didesain dengan warna cerah dan bentuk siput yang lucu. Warna-warni dengan kontras yang tinggi memberi tambahan rangsangan visual dan menolong mengembangkan penglihatan bayi. Mainan ini terhitung sanggup untuk merangsang kecerdasan otak anak dan membantunya berimajinasi.



Tentang WinFun

WinFun USA terbentuk terhadap tahun 2011 dengan berbagai macam mainan yang tersedia bagi konsumen Amerika. Kepuasan pelanggan serta kenyamanan produk adalah target yang menghendaki WinFun capai. WinFun menawarkan produk yang menyenangkan serta mampu melayani kebutuhan dasar dan perawatan bayi dalam hal prasekolah, pembelajaran dini, musik, serta mainan-mainan menghibur lainnya. WinFun hanya membuat dan menjual produk-produk yang dibuat oleh perusahaan berkualitas yang udah berada di bisnis mainan sepanjang lebih dari 20 tahun. WinFun produksi dan menyebarkannya ke seluruh dunia dengan lulus standar pengujian Eropa.



Jual Winfun Musical Animal Band - Mainan Musikal dan temukan produk Mainan Balita dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Mainan Balita unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan produk khayalan Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD semata-mata di toko online Lazada.co.id.






Price Comparison & More Details