Chicco First Activities - Mainan Balok Boneka Discount

Chicco First Activities - Mainan Balok Boneka



Chicco First Activities - Mainan Balok Boneka
Harga : 415.800


Deskripsi Produk



Chicco First Activities merupakan mainan bayi berumur 9 bulan keatas. Dasar yang ditetapkan untuk menemukan dunia dari Blok Magic terdiri dari 3 warna blok atau dadu, satu karakter, binatang yang lucu dan bentuk dari jam pasir. Komponen berikut membawa fungsi yang berbeda, seperti bola kecil yang mengeluarkan bunyi, squeaker dan tangan yang sanggup diputar. Semua itu bisa menarik perhatian anak dan meningkatkan kemampuan mengenali suara dan pergerakan.



Meningkatkan Kreatifitas Anak

Chicco First Activities merupakan mainan yang berfungsi untuk meningkatkan energi imajinasi dan pengetahuan, juga kreatifitas anak. Karena terdapat blok dadu, satu orang pembawaan dan satu binatang lucu di dalamnya, maka mainan ini akan menjadi mainan yang menarik untuk anak Anda. Anak Anda mampu berimajinasi dengan tingkat kreatifitasnya yang berbeda untuk membentuk mainan ini terasa total mainan yang menarik. Mainan ini dapat meningkatkan kekuatan kreatifitas dan imajinasi anak Anda.



Menstimulasi Penglihatan Bayi

Chicco First Activities hadir dengan banyak variasi warna yang akan mendorong pertumbuhan penglihatan bayi sejak dini. Warna yang banyak variasi pada mainan dengan tingkat kontras yang tinggi menambahkan rangsangan visual, kala warna-warna cerah beri tambahan energi tarik tersendiri untuk bayi Anda.



Menstimulasi Pendengaran Bayi

Chicco First Activities dapat mengeluarkan suara kalau mainan ini  diputar. Bayi yang baru lahir, akan terlatih responnya akan suara-suara baru yang Ia dengar. Mainan ini ketika bersuara akan menolong bayi untuk merangsang indera pendengarannya. Bayi akan mengenali bentuk bunyi yang bernada. Bayi Anda pasti akan puas mendengarkannya.



Membantu Anak Mengenal Hewan

Terdapat berbagai macam binatang yang berbeda pada Chicco First Activities. Mainan ini mampu membantu anak Anda untuk mengenal berbagai macam binatang yang tradisi Selain itu, termasuk sifat manusia dan blok dadu yang dapat disusun dan mengeluarkan suara. Semua mainan ini akan menambah ilmu anak Anda akan lahan peternakan. Sangat sesuai untuk anak Anda.



Menstimulasi Kecerdasan Motorik

Jangan dianggap bayi sekedar mampu makan dan tidur. Pada usia dini, bayi pun sudah dapat bermain untuk merangsang perkembangan motorik halusnya. Chicco First Activities ini sanggup mengembangkan keterampilan motorik pada bayi Anda. Saat tangan mungil bayi Anda menggenggam anggota mainan dan memutarnya, maka otot tangannya akan berkoordinasi dan mampu mengasah motoriknya. Chicco First Activities ini terbuat dari bahan yang empuk dengan tekstur yang lembut sehingga mengakibatkan bayi Anda bereksplorasi dengan indra perabanya.



Desain Menarik

Perpaduan warna dengan kontras yang tinggi pada Chicco First
Activities menyebabkan bayi Anda tertarik dan terdorong untuk bermain.
Terdapat binatang dan pembawaan manusia mainan yang dapat diputar
tangannya ketika ditekan sehingga menolong bayi untuk merangsang
kecerdasan otaknya. Desain yang ringan dan aman memungkinkanya membawa
mainan ini kemanapun Ia pergi.



Tentang Chicco

Chicco  adalah sebuah merek perawatan bayi Italia yang didirikan pada
tahun 1958 dan merupakan merek yang terbaik dari Artsana, sebuah
perusahaan Italia didirikan terhadap tahun 1946. Chicco mengkhususkan diri
dalam menyebabkan busana dan peralatan untuk bayi dan balita, termasuk
kereta bayi, kursi tinggi, kursi mobil dan mainan. Nama perusahaan
diucapkan "KEE-ko", bukan "Chee-ko". Di Italia, "ch" diucapkan seperti
"k" dalam bahasa Inggris. Produk Chicco dirancang untuk mempertahankan bayi
Anda dan membuatnya aman, nyaman , dan selalu berada didekat Anda.



Perusahaan multinasional Chicco hadir di lebih dari 170 negara yang
berbeda melalui kantor-kantor atau distributor berlisensi. Selain
Italia, pasar terbesar untuk produk Chicco adalah Spanyol, Amerika
Serikat, Portugal, Perancis, Brasil, Jerman, Yunani, Rusia dan Ukraina.
Ada lebih dari 400 toko Chicco di dunia.



Belanja Chicco First Activities dan cari produk Kubus & Balok Mainan unggulan lainnya di toko online LAZADA dengan harga yang kompetitif.




Price Comparison & More Details