Simba ABC - Linking Baby Boat - Mainan Perahu Discount

Simba ABC - Linking Baby Boat - Mainan Perahu



Simba ABC - Linking Baby Boat - Mainan Perahu
Harga : 179.900


Deskripsi Produk




ABC Linking baby Boat adalah satu urutan mainan perahu dari plastik yang ditumpangi oleh boneka binatang lucu yang sanggup terapung diatas air sehingga mampu menemani sementara mandi anak Anda. Kini mengajak anak Anda mandi akan lebih enteng dan menyenangkan.



Desain Menarik

Kini tidak susah kembali mengajak anak Anda untuk mandi. Dengan ABC Linking baby Boat dari Simba, anak Anda akan merasa riang dan bahagia ketika mandi karna bentuknya yang unik dan lucu. Kegiatan mandi pun akan terasa kesibukan yang menyenangkan untuk buah hati Anda.



Tidak Tenggelam dan Tidak Berjamur

Mainan perahu ini terbuat dari bahan plastik berkualitas tinggi yang tahan lama. Walaupun dipakai di kamar mandi yang lembab dan basah, mainan ini tidak akan enteng berjamur. Mainan perahu ini terhitung terbuat dari bahan yang tidah gampang tenggelam, sehingga sanggup mengapung-apung di air.



Tentang Simba

Pada tahun 1982 Fritz Sieber mendirikan perusahaan Simba Toys bersama dengan putranya Michael dan lima karyawan. Berkat penggabungan  perusahaan yang bijaksana, Simba Dickie Group mendirikan perusahaan independen yang mencakup semua bidang pasar mainan dan berkantor pusat di Fürth, pusat dari industri mainan Jerman, Lavans di Perancis dan Hong Kong. Ini adalah salah satu produsen terbesar di dunia mainan. Kantor pertama di Hong Kong didirikan pada tahun 1984. Orientasi internasional diakses kelompok untuk pasar penjualan asing, yang disaat ini sudah menghasilkan lebih dari 70% dari omset keseluruhan. Saat ini Simba Dickie Group resmikan anak perusahaan di lebih dari 22 negara di dunia.



Belanja Simba ABC - Linking Baby Boat - Mainan Balita dan cari produk Permainan Air unggulan lainnya di toko online LAZADA dengan harga yang kompetitif.






Price Comparison & More Details