Funtime Animal Shape Sorter Set Discount

Funtime Animal Shape Sorter Set



Funtime Animal Shape Sorter Set
Harga : 185.900


Deskripsi Produk




Sejak usia 12 bulan, Anda bisa mengajak si kecil untuk belajar mengenali bentuk dan warna hingga kerjakan pengelompokkan. Funtime Animal Shape Sorter Sety dari WinFun sanggup menolong anak untuk belajar berhitung dan membedakan ukuran dari yang terkecil hingga terbesar. Satu set mainan ini lengkap dengan berbagai aktifitas penunjang perkembangan buah hati Anda.



Menstimulasi Kecerdasan Motorik

Pada usia dini, bayi pun sudah mampu bermain untuk merangsang perkembangan motorik halusnya. Saat tangan mungil bayi Anda belajar untuk  memasukkan gelang ke tiang berwujud beruang dengan Funtime Animal Shape Sorter Set, otot tangannya akan belajar untuk berkoodinasi dengan benar.



Bahan Plastik Berkualitas

Funtime Animal Shape Sorter Set merupakan alat permainan edukasi yang dirancang dengan memperhatikan tingkat keamanan dan keselamatan buah hati Anda. Terbuat dari bahan plastik yang berkualitas dan tahan banting, menjadikan mainan ini awet dan tahan lama.



Tentang Funtime

Funtime USA terbentuk dari 30 tahun yang lalu dengan berbagai macam mainan yang tersedia bagi pembeli Amerika. Kepuasan pelanggan serta kenyamanan produk adalah obyek yang dambakan Funtime capai. Funtime menawarkan produk yang menyenangkan serta mampu melayani kebutuhan dasar dan perawatan bayi dalam hal prasekolah, pembelajaran dini, musik, serta mainan-mainan menghibur lainnya. Funtime sebatas memicu dan menjajakan produk-produk yang dibuat oleh perusahaan berkualitas yang telah berada dibisnis mainan sepanjang lebih dari 30 tahun. Funtime memproses dan menyebarkannya ke seluruh dunia dengan lulus standar pengujian Eropa.



Belanja Funtime Animal Shape Sorter Set dan cari produk Mainan Balita unggulan lainnya di toko online LAZADA dengan harga yang kompetitif.






Price Comparison & More Details