Simba ABC - Animal Pyramid - Piramida Hewan - 3 Variasi Discount

Simba ABC - Animal Pyramid - Piramida Hewan - 3 Variasi



Simba ABC - Animal Pyramid - Piramida Hewan - 3 Variasi
Harga : 100.000


Deskripsi Produk




Piramida cincin berwarna-warni ini mampu menstimulasi kecerdasan visual buah hati Anda. Mainan ini sangat lucu sehingga sanggup mengakibatkan anak Anda betah disaat bermain. Mainan ini terbuat dari bahan berkualitas dan bebas cat sehingga aman untuk buah hati Anda.



Menstimulasi Penglihatan Bayi

Simba ABC - Animal Pyramid - Piramida Hewan didesain dengan warna warni yang akan mendorong perkembangan penglihatan bayi sejak dini. Warna dengan tingkat kontras yang tinggi mengimbuhkan rangsangan visual, sementara warna-warna cerah beri tambahan daya tarik tersendiri untuk bayi Anda. Mainan ini akan menolong buah hati Anda untuk mengenal berbagai gaya warna untuk pertama kalinya.



Menstimulasi Kecerdasan Motorik

Jangan di kira bayi hanya mampu makan dan tidur. Pada usia dini, bayi pun sudah mampu bermain untuk merangsang perkembangan motorik halusnya. Simba ABC - Animal Pyramid dapat mengembangkan keterampilan motorik terhadap bayi Anda dan didesain menyesuaikan bentuk tangan mungil bayi Anda. Ketika memainkan mainan ini, maka otot tanganya akan berkoordinasi dan dapat mengasah motoriknya.



Tentang Simba

Pada tahun 1982 Fritz Sieber mendirikan perusahaan Simba Toys bersama putranya Michael dan lima karyawan. Berkat penggabungan  perusahaan yang bijaksana, Simba Dickie Group mendirikan perusahaan independen yang mencakup seluruh bidang pasar mainan dan berkantor pusat di Fürth, pusat dari industri mainan Jerman, Lavans di Perancis dan Hong Kong. Ini adalah tidak benar satu produsen terbesar di dunia mainan. Kantor pertama di Hong Kong didirikan terhadap tahun 1984. Orientasi internasional dibuka kelompok untuk pasar penjualan asing, yang ketika ini telah menghasilkan lebih dari 70% dari omset keseluruhan. Saat ini Simba Dickie Group resmikan anak perusahaan di lebih dari 22 negara di dunia.



Belanja Simba ABC - Animal Pyramid - Piramida Hewan - 3 Variasi dan cari produk Mainan Anak Usia Dini unggulan lainnya di toko online LAZADA dengan harga yang kompetitif.






Price Comparison & More Details