Funtime Simon The Snail - Bentuk Siput Discount

Funtime Simon The Snail - Bentuk Siput



Funtime Simon The Snail - Bentuk Siput
Harga : 178.900


Deskripsi Produk





Funtime Simon The Snail adalah mainan berwujud siput yang dirancang spesifik bagi balita untuk menstimulasi motorik tangan dan kaki anak. Mainan untuk anak usia 1 tahun ke atas ini meresmikan bentuk menarik dan warna cerah yang akan sebabkan si kecil enggan melepaskannya. Mainkan siput beroda ini dengan cara ditarik dengan tali untuk menolong anak belajar berjalan. Funtime Simon The Snail Mainan dilengkapi shape sorter atau permainan mencocokkan lubang di anggota punggungnya. Bagian "cangkang" siput ini membuka 5 bentuk lubang yang bisa dimasukkan dengan bentuk yang sesuai. Anak dapat belajar bentuk persegi, persegi panjang, setengah lingkaran, bulan sabit, tabung dan bintang. Permainan ini sangat sesuai untuk meningkatkan koordinasi tangan dan kebolehan logika anak.



Membantu Bayi Belajar Berjalan

Biarkan balita Anda menjelajahi setiap ruangan dengan siputnya. Bersihkan biasanya ruang lantai, dan terkecuali anak Anda merangkak, bantu buah hati Anda untuk menarik atau mendorong siput sepanjang perjalanan setelah merangkak. Tunjukkan bahwa siput ini mampu bergerak selaras dengan motivasi yang ia lakukan.



Menstimulasi Penglihatan Bayi

Mainan dari Funtime ini hadir dengan banyak ragam warna cerah yang akan mendorong perkembangan penglihatan bayi sejak dini. Mainan ini menambahkan rangsangan visual, selagi warna-warna cerah mengimbuhkan energi tarik tersendiri untuk bayi Anda.



Menstimulasi Kecerdasan Motorik

Jangan di anggap bayi hanya sanggup makan dan tidur. Pada usia dini, bayi pun sudah sanggup bermain untuk merangsang perkembangan motorik halusnya. Mainan Funtime ini sanggup mengembangkan keterampilan motorik pada bayi Anda. Saat tangan mungil bayi Anda menarik pegangan atau menggeser manik-manik maka otot tangannya akan berkoordinasi dan dapat mengasah motoriknya. Mainan ini terbuat dari plastik yang berkualitas dengan tekstur halus sehingga mengakibatkan bayi Anda bereksplorasi dengan indra perabanya.



Tentang Funtime

Sebagai perusahaan mainan yang udah berdiri lebih dari 30 tahun, Funtime menawarkan rangkaian mainan untuk bayi, anak pra sekolah, permainan edukasi, permainan di pantai dan sebagainya. Dengan lebih dari 600 produk dalam berbagai kategori, perusahaan asal Hong Kong menawarkan kronologis permainan yang cukup komprehensif. Fun Time menyediakan mainan dengan bahan yang aman dan tidak mengandung zat kimia sehingga beri tambahan kenyamanan bagi si buah hati. Dengan paket yang informatif dan atraktif, Funtime udah memikat hati para ibu dan anak.



Jual Funtime Simon The Snail - Bentuk Siput dan temukan produk Mainan Balita dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Mainan Balita unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan produk dambaan Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD sebatas di toko online Lazada.co.id.






Price Comparison & More Details