Tolo First Friends Hippo Discount

Tolo First Friends Hippo



Tolo First Friends Hippo
Harga : 85.900


Deskripsi Produk




Kenali tokoh-tokoh unik dari dunia TOLO dan dengan mainan dengan kualitas yang tinggi. Mainan dari TOLO ini akan menjamin keceriaan dari anak-anak. TOLO tertentu menciptakan mainan yang aman, tahan lama dan enteng untuk dibersihkan. Hanya dengan material dengan kualitas papan atas yang digunakan untuk mengakibatkan mainan ini. Mainan ini berwujud kudanil dengan bentuk yang lucu dan warna yang imajinatif.



Berbentuk Karakter Hewan Imut dan Lucu

Kini tidak susah ulang mengajak anak Anda untuk bersenang-senang dan tertawa. Dengan mainan ini, anak Anda akan merasa riang dan suka ketika dengan Anda karna bentuknya yang unik dan lucu. Anak termasuk bisa belajar mengenal berbagai macam bentuk hewan. Kegiatan Anda pun akan terasa kesibukan yang menyenangkan untuk buah hati Anda.



Menstimulasi Perkembangan Anak

Merupakan mainan yang akan merangsang perkembangan fisik anak, motorik kasar dan halus anak, keberanian, kemampuan berfikir atau kognitif yang berkembang, termasuk psikolosial anak. Permainan fantasi sangat direkomendasikan terhadap tahap usia dini karena mampu menolong anak untuk mengerti dan merasakan potensi kekuatannya sendiri. Permainan fantasi akan menimbulkan idaman akan sebuah pembawaan yang disukainya yang mampu memberinya kekuatan atau rasa aman.



Mengembangkan Fantasi dan Imajinasi

Merupakan permainan imajinasi yang sangat baik untuk kecerdasan otak kanan, karena dengan sendirinya anak akan belajar berperan dengan berbagai sifat yang diciptakannya, merasakan segi emosional tokoh-tokoh yang ada dalam imajinasinya, serta lambat laun akan jelas nilai baik dan tidak baik sebuah sikap dan sifat.



Belanja Tolo First Friends Hippo dan cari produk Mainan unggulan lainnya di toko online LAZADA dengan harga yang kompetitif.



Price Comparison & More Details