Tolo Shape Sorter Play Bench - Kuning Discount

Tolo Shape Sorter Play Bench - Kuning



Tolo Shape Sorter Play Bench - Kuning
Harga : 271.900


Deskripsi Produk





Belajar mengenali bentuk dan warna memungkinkan anak-anak untuk melakukan pembedaan dan pengelompokkan. Anak-anak juga sanggup mengembangkan kapabilitas mereka untuk membawa dampak hubungan logis. Tolo Shape Sorter Play Bench menggabungkan permainan mencocokkan bentuk dan permainan ketokan dalam satu papan. Papan plastik ini dilengkapi dengan 6 buah bentuk yang sanggup dilepaskan dari lubangnya. Pasangkan balok terhadap lubang secara manual dan lepaskan balok dengan cara mengetuknya sampai terlepas! Si kecil pun akan girang hingga tak senang melepaskannya.



Menstimulasi Kecerdasan Logika

Kemampuan logika merupakan tidak benar satu kebolehan yang signifikan dan kudu untuk dilatih. Untuk itu, mainan Tolo Shape Sorter Play Bench hadir untuk menolong mengasah kecerdasan logika pada anak. Kemampuan anak dalam menyusun mainan ini akan mengasah logikanya secara tidak langsung dan menjadikannya lebih pintar dalam berpikir.



Desain & Warna Menarik

Mainan ini didesain dengan komposisi warna-warna yang cerah dan bentuk yang lucu. Berbentuk bola yang terdiri dari lubang dengan berbagai macam bentuk, mampu membawa anak Anda untuk berinteraksi memasangkan dan mencocokan puzzle ke lubang yang sesuai. Warna yang bervariasi pada mainan dengan tingkat kontras yang tinggi mengimbuhkan rangsangan visual, selagi warna-warna cerah menambahkan kekuatan tarik tersendiri untuk bayi Anda. Kegiatan bermain sambil belajar ini pun akan terasa kesibukan yang menyenangkan untuk buah hati Anda!



Menstimulasi Kecerdasan Motorik

Sejak usia dini, balita pun sudah sanggup bermain untuk merangsang pertumbuhan motorik halusnya. Tolo Shape Sorter Play Bench dapat mengembangkan keterampilan motorik pada anak Anda. Saat tangan mungil balita Anda mengetuk balok dengan palu, maka otot tangannya akan berkoordinasi dengan mata sehingga mengasah motoriknya.



Belanja​ Tolo Shape Sorter Play Bench - Kuning dan cari produk Mainan Balita unggulan lainnya di toko online LAZADA dengan harga yang kompetitif.






Price Comparison & More Details