Sassy Twist N Turn Rattle - Kerincingan Bayi Discount

Sassy Twist N Turn Rattle - Kerincingan Bayi



Sassy Twist N Turn Rattle - Kerincingan Bayi
Harga : 99.900


Deskripsi Produk




Sassy Twist N Turn Rattle merupakan Kerincingan Bayi untuk melatih bayi Anda. Kerincingan ini ringan dipegang oleh tangan mungil bayi Anda, sehingga bayi Anda akan bahagia menggenggamnya dan menggoyang-goyangnya. Bagian poros lagi tengah pada mainan sanggup di goyang-goyang dan di kocok-kocok sehingga bola-bola kecil akan mengeluarkan bunyi yang mampu melatih pendengaran buah hati Anda. Bayi Anda pasti akan senang dan riang memainkannya.



Menstimulasi Penglihatan Bayi

Sassy Twist N Turn Rattle - Kerincingan Bayi hadir dengan banyak variasi warna cerah dengan perpaduan warna hijau, biru dan pink yang akan mendorong perkembangan penglihatan bayi sejak dini. Warna yang beragam terhadap mainan dengan tingkat kontras yang tinggi beri tambahan rangsangan visual, selagi warna-warna cerah memberi tambahan kekuatan tarik tersendiri untuk bayi Anda.



Menstimulasi Kecerdasan Motorik

Jangan dikira bayi sekedar dapat makan dan tidur. Pada usia dini, bayi pun sudah mampu bermain untuk merangsang pertumbuhan motorik halusnya. Sassy Twist N Turn Rattle - Kerincingan Bayi ini sanggup mengembangkan keterampilan motorik terhadap bayi Anda. Saat tangan mungil bayi Anda menggenggam gelang pada anggota mainan, maka otot tanganya akan berkoordinasi dan sanggup mengasah motoriknya. Sassy Twist N Turn Rattle - Kerincingan Bayi ini terbuat dari bahan yang empuk dengan tekstur yang lembut sehingga memicu bayi Anda bereksplorasi dengan indra perabanya.



Menstimulasi Pendengaran Bayi

Sassy Twist N Turn Rattle - Kerincingan Bayi mampu mengeluarkan suara terkecuali bola-bola digerakkan. Bayi yang baru lahir, akan terlatih responnya akan suara-suara baru yang Ia dengar. Mainan ini ketika bersuara akan membantu bayi untuk merangsang indera pendengarannya. Bayi akan mengenali bentuk bunyi yang bernada. Bayi Anda pasti akan senang mendengarkannya.



Sassy Twist N Turn Rattle - Kerincingan Bayi dan cari produk Perlengkapan Bayi unggulan lainnya di toko online LAZADA dengan harga yang kompetitif.



 






Price Comparison & More Details