Winfun See Me Melody Mirror - Mainan Musikal Discount

Winfun See Me Melody Mirror - Mainan Musikal



Winfun See Me Melody Mirror - Mainan Musikal
Harga : 98.900


Deskripsi Produk





Winfun See Me Melody Mirror adalah mainan untuk anak usia dini dengan banyak variasi aktivitas. Layaknya cermin sang putri, si kecil sanggup menggenggamnya dengan gampang di tangan sambil menyaksikan bayangannya di sana. Bedanya, Winfun See Me Melody Mirror akan mengeluarkan bunyi yang imut dikala diguncangkan. Cermin lucu ini memiliki dua bunyi musikal yang seru. Nyalakan musik dan mari bersenang-senang!



Mengasah Kecerdasan Motorik

Jangan dikira anak kecil hanyalah bisa makan dan tidur. Pada usia dini ini, anak sudah bisa bermain untuk merangsang pertumbuhan motorik halusnya. Winfun See Me Melody Mirror mampu mengembangkan keterampilan motorik pada bayi Anda. Saat jari-jari mungil bayi Anda memutar bintang dan menekan tombol maka jari dan otot tangannya akan berkoordinasi dan ini dapat mengasah motoriknya.



Menstimulasi Kecerdasan Musikal

Dalam modus belajar musik, anak Anda sanggup mengenal berbagai suara dengan menekan keliru satu tombol. Suara-suara yang jelas, perlahan, dan berulang-ulang ini akan memberikan bayi Anda suatu objek berupa melodi dan suara yang sanggup dieksplorasinya. Mainan ini dilengkapi pula dengan tombol on-off untuk menghemat baterai AAA yang diperlukannya.



Desain & Warna Menarik

Winfun See Me Melody Mirror didesain dengan warna cerah dan bentuk cermin lucu seperti sang putri. Warna-warni dengan kontras yang tinggi mengimbuhkan rangsangan visual dan membantu mengembangkan penglihatan bayi. Mainan ini termasuk mampu untuk merangsang kecerdasan otak anak dan membantunya berimajinasi.



Tentang WinFun

WinFun USA terbentuk pada tahun 2011 dengan berbagai macam mainan yang tersedia bagi konsumen Amerika. Kepuasan pelanggan serta kenyamanan produk adalah tujuan yang dambakan WinFun capai. WinFun menawarkan produk yang menyenangkan serta bisa melayani kebutuhan dasar dan perawatan bayi dalam hal prasekolah, pembelajaran dini, musik, serta mainan-mainan menghibur lainnya. WinFun cuman memicu dan menjajakan produk-produk yang dibuat oleh perusahaan berkualitas yang telah berada di bisnis mainan sepanjang lebih dari 20 tahun. WinFun mengolah dan menyebarkannya ke seluruh dunia dengan lulus standar pengujian Eropa.



Jual Winfun See Me Melody Mirror - Mainan Musikal dan temukan produk Mainan Balita dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Mainan Balita unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan produk khayalan Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD hanya di toko online Lazada.co.id.






Price Comparison & More Details