Chicco Alfa Rattle - Kerincing Alfa Discount

Chicco Alfa Rattle - Kerincing Alfa



Chicco Alfa Rattle - Kerincing Alfa
Harga : 117.150


Deskripsi Produk



Bayi Anda selalu mengeksplorasi dan belajar hal baru yang tersedia di sekitarnya setiap hari. Chicco Alpha Rattle akan menolong bayi meningkatkan pemahaman terhadap suatu objek, serta menolong merangsang indra perabanya. Warna-warna yang berbeda dan bagian-bagian dari mainan ini akan menambahkan bayi Anda banyak hal untuk breksplorasi. Mainan ini ringan dan meresmikan anggota yang mampu berputar dan bergetar ketika terguncang. Ketika diguncangkan, mainan ini terhitung menghasilkan suara yang menarik dan menghibur bayi Anda. Bayi Anda pasti akan tersenyum dikala lihat mainan ini dan akan memiliki banyak kesenangan dalam bermain. Chicco alpha Rattle sangat ideal untuk bayi usia 3 bulan.



Merangsang Sentuhan dan Imajinasi


Chicco Alpha Rattle membuka berbagai tekstur yang memicu anak Anda dapat mengeksplorasi tangan dan jari-jari mungilnya untuk merangsang koordinasi dan sensitifitas indra sentuhan. Ketika bayi Anda menggerak-gerakan mainan ini, bola dapat berputar dan menghasilkan suara berderak yang unik dan lembut, dan ini bisa membantu menstimulasi pendengaran dan imajinasi buah hati Anda. Kombinasi warna warna cerah pada mainan ini akan menarik perhatian bayi Anda.



Bahan Berkualitas dan Aman


Bayi suka memasukan benda apa pun ke dalam mulutnya. Untuk itu dibutuhkan pengawasan ekstra agar bayi tidak sembarangan memasukan benda ke dalam mulutnya. Chicco Alpha Rattle dirancang untuk bayi Anda dengan bahan pembuatan yang sudah memenuhi standar keselamatan mainan saat ini. Mainan ini terbuat dari bahan yang tidak beracun, sehingga aman andaikata bayi memasukan mainan ini ke dalam mulutnya. Selain itu, mainan ini terbuat dari bahan yang berkualitas dan ringan untuk bayi Anda.



Tentang Chicco

Chicco  adalah sebuah merek perawatan bayi Italia yang didirikan terhadap tahun 1958 dan merupakan merek yang terbaik dari Artsana, sebuah perusahaan Italia didirikan pada tahun 1946. Chicco mengkhususkan diri dalam membuat busana dan peralatan untuk bayi dan balita, mencakup kereta bayi, kursi tinggi, kursi mobil dan mainan. Nama perusahaan diucapkan "KEE-ko", bukan "Chee-ko". Di Italia, "ch" diucapkan seperti "k" dalam bahasa Inggris. Produk Chicco dirancang untuk mempertahankan bayi Anda dan membuatnya aman, nyaman , dan selalu berada didekat Anda.



Perusahaan multinasional Chicco hadir di lebih dari 170 negara yang berbeda melalui kantor-kantor atau distributor berlisensi. Selain Italia, pasar terbesar untuk produk Chicco adalah Spanyol, Amerika Serikat, Portugal, Perancis, Brasil, Jerman, Yunani, Rusia dan Ukraina. Ada lebih dari 400 toko Chicco di dunia.

Belanja Chicco Alfa Rattle dan cari Produk Teethers unggulan lainnya di toko online LAZADA dengan harga yang kompetitif.




Price Comparison & More Details