Sassy Development Tummy Mat - Matras Bermain Discount

Sassy Development Tummy Mat - Matras Bermain



Sassy Development Tummy Mat - Matras Bermain
Harga : 489.000


Deskripsi Produk





Sassy Development Tummy Mat adalah daerah bermain yang diperuntukkan khusus untuk si kecil. Bantalan panjang yang terpasang di bagian ujung akan menyangga tubuh bayi dan membantunya untuk mengembangkan otot torso. Sassy Development Tummy Mat dilengkapi dengan berbagai pola, tekstur dan warna yang akan membuatnya betah untuk bermain. Dilengkapi dengan kaca berukuran besar yang mengimbuhkan refleksi nyata sehingga mendorongnya untuk bereksplorasi lebih hindari Tersedia pula capung plastik yang dapat digunakan sebagai teether. Temukan keceriaan ga ada akhir bersama Sassy Development Tummy Mat!



Menstimulasi Perkembangan Anak

Sassy Development Tummy Mat - Matras Bermain akan merangsang perkembangan fisik anak, motorik kasar dan halus anak, keberanian, kemampuan berfikir atau kognitif yang berkembang, terhitung psikososial anak. Perkembangan kekuatan motorik kasar dari kepala sampai kaki terjadi terhadap tahun pertama kehidupan. Mulai dari pemeriksaan kepala dan leher, belajar duduk, merangkak sampai berjalan. Sementara pertumbuhan kapabilitas motorik halus berjalan merasa dari anggota tubuh, tangan, jari-jemari hingga hubungan antara ibu jari dan telunjuk. Di masa awal kelahiran, kemampuan motorik adalah alat yang sangat vital untuk mempelajari lingkungan sosial dan fisik yang sangat vital dalam pertumbuhan bahasa.



Menstimulasi Penglihatan Bayi

Sassy Development Tummy Mat hadir dengan bervariasi warna cerah dengan perpaduan warna-warni yang akan mendorong perkembangan penglihatan bayi sejak dini. Warna dengan tingkat kontras yang tinggi dan pola banyak ragam menambahkan rangsangan visual dan daya tarik tersendiri untuk bayi Anda. Matras bermain ini dilengkapi pula dengan berbagai tekstur yang akan menarik perhatian bayi dan mendorongnya untuk capai serta menggenggam.



Menstimulasi Pendengaran Bayi

Sassy Development Tummy Mat dilengkapi bel dengan kontras tinggi yang akan memberikan stimulasi visual dan bunyi. Bayi yang baru lahir, akan terlatih responnya akan suara-suara baru yang ia dengar. Ketika mainan ini bersuara akan menolong bayi untuk merangsang indera pendengarannya. Bayi akan mengenali bentuk bunyi yang bernada. Bayi Anda pasti akan senang mendengarkannya.



Tentang Sassy

Sassy didirikan pada 1982. Pada awalannya Sassy resmikan kantor pusat di Northbrook, IL dan Manufaktur di Grand Rapids, MI. Pada tahun 1980-an, Sassy memperbanyak produk penjualanya seperti kursi bayi, alat makan serta barang-barang kebutuhan bayi lainnya. Tidak sebatas produk untuk bayi, Sassy terhitung menyediakan produk-produk kebutuhan remaja. Desain dan warna yang menarik serta kualitas unggul membawa dampak Sassy sukses terasa pilihan favorit para orangtua dan bayi. Sassy resmikan kesetiaan diantaranya sebabkan kualitas unggul, menerapkan desain yang inovatif, membuka obyek yang kredibel, pewarnaan yang fokus, serta  menjadikan produk Sassy mulai pilihan terbaik untuk bayi Anda ketika tumbuh dan berkembang. Hingga ketika ini, Sassy telah meresmikan cabang di lebih 70 negara di seluruh dunia.

 

Jual Sassy Development Tummy Mat - Matras Bermain dan temukan produk Mainan Bayi dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Mainan Bayi unggulan lainnya di Lazada.co.id Dapatkan produk idaman Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD hanyalah di toko online Lazada.co.id






Price Comparison & More Details