Funtime Farm Tractor Set Discount

Funtime Farm Tractor Set



Funtime Farm Tractor Set
Harga : 208.900


Deskripsi Produk



Produk ini adalah mainan dengan unsur pembelajaran di dalam-nya. Dengan mainan ini maka para bayi dan balita akan bisa memulai aktivitas. Mereka akan bermain sambil belajar. Mainan ini berbentuk traktor yang sangat unik.



Merangsang Keterampilan Motorik Halus Bayi

Produk ini terhitung mampu merangsang keterampilan motorik halus bayi, karena bentuknya yang lucu menyebabkan bayi akan gemas dan menyebabkan bayi Anda menggenggam dan menggoyang-goyang mainan ini. Tangan mungil bayi Anda pasti akan menjelajahi setiap sisi terhadap mainan ini dan syarafnya akan berkoordinasi sehingga merangsang keterampilan motorik halus pada bayi.



Menstimulasi Penglihatan Bayi

Produk ini membuka begitu banyak ragam bentuk lucu dan warna cerah yang akan mendorong pertumbuhan penglihatan bayi sejak dini. Warna warni dengan kontras yang tinggi mengimbuhkan rangsangan visual dan menolong mengembangkan penglihatan bayi.



Meningkatkan Kreatifitas Anak

Produk mainan ini merupakan mainan yang bermanfaat untuk meningkatkan daya imajinasi dan pengetahuan, terhitung kreatifitas anak. Karena mainan ini bersifat seperti traktor, maka anak Anda mampu berimajinasi seperti layaknya mengendarai traktor tersebut.



Desain Menarik

Perpaduan warna dengan kontras yang tinggi terhadap set produk ini menyebabkan bayi Anda tertarik dan terdorong untuk bermain. Mainan ini bersifat traktor sehingga membantu bayi untuk merangsang kecerdasan otaknya dan berimajinasi seperti mengendarai traktor. Desain yang ringan dan aman memungkinkanya membawa mainan ini kemanapun Ia pergi.


Tentang Funtime

Funtime USA terbentuk sejak 30 tahun yang lalu dengan berbagai macam mainan yang tersedia bagi konsumen Amerika. Kepuasan pelanggan serta kenyamanan produk adalah target yang dambakan Funtime capai. Funtime menawarkan produk yang menyenangkan serta mampu melayani kebutuhan dasar dan perawatan bayi dalam hal prasekolah, pembelajaran dini, musik, serta mainan-mainan menghibur lainnya. Funtime hanyalah memicu dan menjual produk-produk yang dibuat oleh perusahaan berkualitas yang sudah berada dibisnis mainan sepanjang lebih dari 30 tahun. Funtime memproses dan menyebarkannya ke seluruh dunia dengan lulus standar pengujian Eropa.


Belanja Funtime Farm Tractor Set dan cari produk Mainan Bayi & Balita unggulan lainnya semata-mata di toko online LAZADA untuk harga yang kompetitif



Price Comparison & More Details